A
L
A
N
KHOZANI - SIBOY
EXOTIZONE

Tips Cara Jitu - Memuaskan Pasangan Dengan Gaya Sex Modern


Posisi seks yang variatif tak hanya menciptakan pembaruan bagi agenda ranjang, tapi juga membunuh kejemuan yang mengintai dalam kehidupan seks Anda. Sebelum hal itu melanda, cobalah beberapa referensi ini.
Menggeliatlah sesekali di ranjang dan biarkan pasangan Anda menyambut gerakan tersebut sehingga agenda bercinta semakin panas. Sisipkan sedikit lilitan dalam seks yang Anda jalankan, Aksi ini akan membuat Anda lebih menarik. Bagaimana caranya? Berikut contekannya, seperti dirilis Idiva.

Leap Frog
Pada posisi ini, Anda harus duduk di atas pasangan yang juga duduk dan biarkan dia memasukkan alat genitalnya perlahan-lahan. Lalu, secara perlahan mulailah jongkok dan membuatnya mengangkat tubuhnya dan mengambil posisi jongkok seperti Anda. Gunakan tubuhnya untuk menopang diri sendiri dan secara perlahan dorong dirinya untuk menciptakan kepuasan dan memudahkan Anda dalam mencapai orgasme. Rekatkan tubuh Anda sehingga dia pun dapat menyentuh Anda dengan leluasa. Menurut Dr Anand Tiwari, seksolog di India, “Gesekan yang meningkat akan memudahkan penetrasi dan meningkatkan kenikmatan.”

Variasi gaya menyendok
Berbaringlah di atas tempat tidur dan mintalah pasangan turut berbaring di samping Anda. Kemudian angkatlah kaki Anda ke arah atas dan tarik kakinya sehingga berada di antara kaki Anda. Biarkan dia perlahan-lahan melakukan penetrasi. Untuk membuatnya lebih menaarik, biarkan dia perlahan-lahan mengubah posisi sehingga Anda-lah yang berada di atasnya. Berhati-hatilah untuk tidak membebaninya pada salah satu sisinya saja.

“Posisi menyendok memungkinkan aksi penetrasi terjadi secara lebih dalam. Hal ini juga membuat durasinya lebih lama dibanding posisi lainnya, sehingga dapat meningkatkan kenikmatan yang dihasilkan,” kata Dr Tiwari.

Twist to Doggy Style
Berlututlah seakan membuat tikungan sehingga Anda dapat duduk merangkak membelakanginya. Saat melakukan penetrasi, Anda dapat mendorongnya ke atas dan ke bawah, serta biarkan dia melakukan penetrasi pada Anda dari belakang.

“Miss V akan mengembang lebih lebar dan akan mengekspos lebih banyak dari Anda untuk dia, sehingga aksi bercinta lebih menarik. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi lebih dalam dan menciptakan kepuasan maksimal,” kata Dr Kishore Athavle, seksolog asal Mumbai.

Missionaris Twist
Baringkanlah punggung Anda dan biarkan kaki Anda melebar terbuka. Biarkan dia melakukan penetrasi seperti dalam posisi misionaris. Perlahan, tarik kaki depan dan biarkan berada di pundaknya. Anda juga bisa memasukkan satu kaki ke selutuh tubuh dan yang lainnya di atas bahunya.

“Posisi misionaris memungkinkan terjadinya penetrasi secara lebih dalam. Dan dengan sedikit putaran, maka akan membuatnya lebih menarik,” tambah Dr Athavle.

Lap Dance untuk puncak orgasme
Buatlah pasangan duduk dengan nyaman di sofa, sementara Anda dapat duduk di pangkuannya dengan menghadap ke arahnya. Buatlah posisi kaki Anda mengangkangi tubuhnya sehingga dia dapat dengan mudah melakukan penetrasi terhadap Anda. Sementara dia sedang bersandar nyaman di sofa, Anda dapat mengambil kendali posisi sejenak. Mintalah dia dengan lembut untuk memberikan sentuhan di daerah tubuh sensitif yang dapat menciptakan kenikmatan pada Anda.

0 Responses to “Tips Cara Jitu - Memuaskan Pasangan Dengan Gaya Sex Modern”:

Leave a comment

---------- "Baca Juga -- ANEKA MACAM TIPS"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
X-Steel - Wait