A
L
A
N
KHOZANI - SIBOY
EXOTIZONE

Pentingnya Komunikasi Untuk Hidup

Dari saat lahir, bayi belajar bagaimana berkomunikasi, membangun kemampuan bawaan mereka untuk berkomunikasi dengan ibu mereka melalui menangis. Setelah itu, sepanjang hidup, perkembangan dan kemajuan seseorang bergantung pada komunikasi dari satu bentuk atau lain, baik berkomunikasi atau menerima komunikasi dari orang lain. Keterampilan komunikasi adalah aset yang sangat penting untuk membantu setiap orang di jalan menuju kesuksesan.
Mampu berkomunikasi adalah penting untuk semua makhluk di alam, dan spesies manusia tidak berbeda dalam hal ini. Tentu saja, kita menganggap komunikasi manusia sebagai jauh lebih kompleks dan canggih dibandingkan dengan spesies lain. Ada banyak jalan dan sarana komunikasi yang kita, sebagai suatu spesies, gunakan. Namun, untuk tujuan artikel ini kita akan fokus pada keterampilan komunikasi interpersonal, karena keterampilan yang mungkin penting untuk keberhasilan dalam berbagai bidang usaha.Bukan suatu kebetulan bahwa kebanyakan perusahaan besar dan organisasi akan mencakup keterampilan komunikasi dalam program pelatihan mereka untuk pengembangan karir staf mereka. 

Untuk bisnis yang paling dan organisasi non-profit, jangka panjang mereka sukses dan efisiensi akan menerima kontribusi berharga dari karyawan dengan keterampilan komunikasi yang baik. Bagi mereka yang membutuhkan jenis tertentu keterampilan komunikasi, seperti berbicara di depan umum, kursus pelatihan khusus dapat diatur secara internal, dikontrakkan, atau karyawan dikirim pada kursus luar.
Beberapa dalam bisnis akan berpendapat bahwa Anda lebih baik keterampilan komunikasi, semakin banyak sukses Anda mungkin mengalami, dan semakin karir Anda kemungkinan berkembang di masa depan. Ada, tentu saja, lebih banyak faktor dalam mencapai kesuksesan dari keterampilan komunikasi, tetapi potensi kontribusi mereka tidak diragukan lagi.Manfaat Keterampilan Komunikasi yang Baik
Manfaat potensial dari keterampilan komunikasi yang baik terlalu banyak dan berbagai untuk pergi ke sini, mereka bahkan bisa menyelamatkan hidup Anda di beberapa titik di masa depan, memenangkan hati pasangan impian Anda, atau menyelamatkan perkawinan Anda.
Dalam bisnis, meskipun, beberapa keuntungan utama dari mengembangkan keterampilan komunikasi Anda adalah:
Mengelola Staf Anda
Staf manajemen melibatkan konstan dan efektif, dua arah, komunikasi. Jika Anda tidak mampu berkomunikasi dengan mereka yang di bawah kendali Anda, maka kemampuan manajemen Anda akan dibatasi, dan bahkan dapat merusak semangat kerja staf. Mampu berkomunikasi secara efektif akan datang ke dalam bermain ketika mendelegasikan untuk, mendorong, pemahaman, dan staf pelatihan, antara lain.
Komunikasi yang baik dengan staf Anda dapat membantu Anda dengan motivasi mereka, baik secara langsung atau melalui mendorong motivasi diri mereka, atau keduanya. Singkatnya, mampu berkomunikasi secara efektif akan membuat Anda seorang manajer yang lebih baik.
Berurusan Dengan Orang luar Organisasi
Apakah Anda bekerja untuk sebuah bisnis, atau pemerintah atau jenis lain dari organisasi, Anda mungkin dalam pekerjaan yang memerlukan pertemuan orang-orang dari luar organisasi atau berbicara dengan mereka melalui telepon. Keterampilan komunikasi yang baik mengambil peran ganda dalam kasus-kasus, karena Anda mewakili organisasi maupun diri sendiri, sehingga efektivitas Anda sangatlah penting. Pertama dengan citra perusahaan atau organisasi, dan kedua untuk kesuksesan karir Anda.
Membangun Self Confidence
Seperti meningkatkan kemampuan komunikasi Anda, Anda akan menemukan meningkatkan rasa percaya diri Anda juga, sehingga meningkatkan kemampuan komunikasi Anda dapat menjadi bagian penting dari strategi keberhasilan jangka panjang Anda.
Ada banyak manfaat lain untuk meningkatkan keterampilan Anda dalam berkomunikasi dengan lainnya, dalam banyak aspek kehidupan Anda.Cara Meningkatkan Keterampilan KomunikasiPelatihan kursus keterampilan komunikasi yang biasa, dan dengan sedikit keberuntungan majikan Anda sendiri, jika Anda tidak bekerja sendiri, akan memiliki program atau serangkaian program mereka dapat mengatur untuk Anda. Jenis tentu saja Anda harus melakukan tergantung pada alasan karena membutuhkan kursus; kursus pada berbicara di depan umum akan berbeda untuk satu di berkomunikasi dengan staf Anda, atau karyawan. Anda juga dapat menemukan kursus keterampilan komunikasi verbal, keterampilan telepon, keterampilan komunikasi tertulis. Ini adalah benar-benar masalah memutuskan, dalam hubungannya dengan bos Anda, jika Anda memiliki satu, yang merupakan program prioritas bagi Anda.
Praktek juga penting, sehingga berbicara kepada staf atau kelompok orang pada setiap kesempatan dapat menjadi penting. ada juga tiga poin lain yang perlu diingat:
1. Komunikasi dua arah. Ini bukan hanya sebuah pertanyaan dari Anda berbicara dengan staf Anda. Anda perlu mendorong mereka untuk berkomunikasi secara terbuka dengan Anda juga.Dalam beberapa kasus, yang mungkin tidak mudah, sehingga kemampuan interpersonal yang benar-benar muncul ke permukaan di sini. Menjadi pendengar yang baik adalah keterampilan penting, bahkan, saya mempertimbangkan menjadi pendengar yang baik adalah aset pribadi yang sangat kuat untuk memiliki.
2. Siapapun yang berbicara kepada Anda adalah individu; kelompok terdiri dari individu, dan itu selalu penting untuk diingat bahwa. Pada waktu saya, saya telah berhasil lebih dari 100 staf di berbagai tempat, termasuk di bisnis saya sendiri di Inggris pada tahun 1990. Masing-masing orang sepenuhnya individu, sehingga mendapatkan untuk mengetahui dan memahami mereka selalu penting.
3. Meningkatkan memori Anda dapat sangat penting jika Anda memiliki banyak staf atau karyawan di bawah Anda, karena Anda perlu memahami masing-masing sebagai individu untuk menjadi manajer yang sangat baik. Mengingat mereka sebagai individu setiap kali Anda perlu berbicara dengan mereka dapat meyakinkan kepada mereka, dan bermanfaat bagi Anda berdua.
Memori dapat memainkan bagian besar dalam bentuk lain dari komunikasi. Public speaking adalah contoh, sebagai berbicara kepada sekelompok orang dari memori adalah dorongan besar untuk kepercayaan diri Anda dan efektivitas. Jika pembicara publik harus merujuk untuk menghentikan catatan tidak, itu sangat mengurangi efek dari pembicaraan mereka.
Memori juga bisa menjadi aset penting ketika mempresentasikan ide-ide, kerja dan usulan untuk senior Anda.Jika Anda sudah memahami semua informasi yang sesuai, tidak hanya dapat meningkatkan kasus Anda, tetapi juga menciptakan kesan yang sangat baik, membuat Anda terlihat tajam dan di atas pekerjaan Anda.
Komunikasi adalah subjek yang luas, tapi keterampilan komunikasi Anda layak berkembang, dan Anda harus mulai di suatu tempat. Mungkin tempat terbaik untuk memulai adalah dengan kelemahan Anda, dan itu adalah sesuatu yang akan membantu untuk berbicara dengan atasan Anda tentang. Jika Anda tidak memiliki bos, maka teman-pendapat pribadi yang Anda percayai dan hormati dapat menjadi sumber alternatif pendapat.

0 Responses to “Pentingnya Komunikasi Untuk Hidup”:

Leave a comment

---------- "Baca Juga -- ANEKA MACAM TIPS"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
X-Steel - Wait