A
L
A
N
KHOZANI - SIBOY
EXOTIZONE

New Honda CB1000R 2012



Jerman, KompasOtomotif - Honda Jerman mengeluarkan CB1000R 2012 edisi khusus sebagai perangsang buat pencinta moge. Seperti yang dilansir Automotto.com, akhir pekan lalu, sepeda motor model naked bike yang dikenal dengan citra kenyamanan serta performa, tampil dengan warna baru keemasan dipadu  abu-abu Cynos metalik (warna dasar), membuat karakter macho semakin kuat.

Kelir emas tampak di pelek, shock depan, dan grafis mulai dari sepatbor depan, tangki hingga ke belakang. Bahkan, jok pun dibikin senada, keemasan dipadankan dengan hitam.

Selain warna, penataan ulang dilakukan pada sasis yang dibangun berdasarkan teknologi Gravity Die-Cast sehingga membuatnya lebih ringan dan kuat. Lalu,  suspensi depan dan belakang disesuaikan, sehingga menjamin motor berkapasitas mesin 998 cc, inline 4-silinder dengan transmisi 6-percepatan mempunyai handling lebih halus. Tentu hal tersebut penting, mengingat mesin tersebut menciptakan tenaga 126,74 PS dan menyentuh kecepatan tertinggi 241,40 km/jam.

Harga ritel Honda CB1000R 2012 dibandrol 11.000 dolar AS atau Rp 99 juta. Sebagai tambahan tersedia juga warna lain putih mutiara dengan tiga kombinasi warna merah, putih dan biru yang tampaknya ditargetkan untuk konsumen Amerika Serikat. 





0 Responses to “New Honda CB1000R 2012”:

Leave a comment

---------- "Baca Juga -- ANEKA MACAM TIPS"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
X-Steel - Wait