A
L
A
N
KHOZANI - SIBOY
EXOTIZONE

Porsche Boxster Terbaru 2012



Setelah memperkenalkan 911 Carrera Cabriolet pada pameran Detroit Auto Show, Porsche juga secara resmi memperkenalkan generasi terbaru Boxster. Ini merupakan jawaban bagi penggemar pabrikan mobil sport ini yang penasaran akan generasi terbaru Boxster.

Tidak seperti dua generasi sebelumnya yang mempunyai desain eksterior mirip dengan 911 Carrera, generasi ketiga Boxster ini sekarang datang dengan tampilan luar yang benar-benar berbeda dan segar. Tampilan depannya terlihat ciamik dengan bentuk rumah lampu utama yang lonjong. Penempatan lampu utama secara bertingkat, membuat mobil dua pintu ini terlihat futuristik.

Lampu LED Daytime Running Lights yang ada di mobil ini mempunyai ukuran yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan milik 911 Carrera. Sedangkan bentuk air dam dicomot dari generasi terbaru 911 Carrera. 

Kesan elegan terlihat di bagian belakangnya. Bentuk lampu belakang yang baru akan memudahkan siapapun untuk mengenali bahwa ini adalah Boxster, bukan 911 Carrera. Tak hanya lampu rem saja yang dilengkapi dengan LED, namun juga lampu sein. Sedangkan letak lampu mundur di bagian tengah badan kendaraan memberikan keunikan tersendiri. 

Bagian interiornya, Porsche menawarkan tetap menawrkan penggunaan bahan berkualitas. Setir palang tiganya hadir dengan bentuk baru dan dilengkapi dengan beberapa tombol penting bagi pengemudi. Tombol pengoperasian yang lainnya,  tertata apik di konsol tengah. 

Sementara itu untuk mesinnya, Anda bisa memilih dua jenis berdasarkan tipe mobil, yakni Boxster dan Boxster S. Untuk Boxster menggendong mesin 6 silinder segaris berkapasitas 2.700 cc dan mampu menghasilkan tenaga 265 dk. 

Sedangkan Boxster S membawa mesin berkapasitas 3.400 cc yang mampu memproduksi tenaga 315 dk. Untuk transmisinya Anda bisa memilih transmisi manual 6-percepatan atau otomatis kopling ganda (PDK) dengan 7-percepatan.

Dengan menggunakan transmisi PDK, Porsche menklaim Boxster mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 5,4 detik. Kemudian untuk Boxster S dengan menggunakan transmisi yang sama mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 4,7 detik. 

Porsche Boxster ini baru akan dirilis di Amerika Serikat pada musim panas mendatang. Semoga saja mobil ini juga akan menyapa konsumen Tanah Air.







0 Responses to “Porsche Boxster Terbaru 2012”:

Leave a comment

---------- "Baca Juga -- ANEKA MACAM TIPS"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
X-Steel - Wait