A
L
A
N
KHOZANI - SIBOY
EXOTIZONE

Gaya hidup wanita inggris

Celebriti inggris

Gaya hidup celebrity memang sering menjadi bahan perbincangan bagi kawula muda jaman sekarang, bahkan mereka tak segan segan untuk menirunya, hahahahah berikut saya akan memberi tahu sedikit tentang gaya hidup ALA celebrity Inggris,,,, nih nih nih....ada 3 ciri cirinyeeeeeeeee


1. Bagian tubuh. 
Tubuh mereka sangat cantik, tetapi belum begitu khas. mereka cenderung ingin atau bahkan mempunyai pantat besar atau istilah mecingnya adalah Big boobs (sebutan untuk 'bokong'). dan banyak dari mereka pula yang rela memodifikasi payudaranyahanya untuk tampil sexy, bahkan tidak segan segan untuk menghabiskan uang besar untuk melakukan implan payudara. 


2. Kisah asmara. 
Semua aktris ini terkenal dengan keterlibatan mereka dengan pemain terkenal. Itulah sebabnya mereka dikategorikan sebagai WAG's (Istri dan Sahabat wanita dari pemain). Beberapa dari mereka bahkan tinggal dengan lebih dari satu bintang sepak bola dan saling bertukar pacar. atau bahasa gaulnya bisa di bilang kumpul babi. kekekekekekekek.

3. Penampilan
Sebagai selebriti jangan pernah berbicara tentang bakat mereka, karena mereka nyaris tidak ada! Hal terbaik yang dapat menghargai dari mereka adalah ketika mereka melakukan ketelanjangan "pose bugil". Ya, mereka semua cinta akan telanjang di photoshoop majalah.

Nah sekarang anda tau kan baek buruknya artis artis eropa yang sering kita sanjung sanjung, maka setelah anda membaca artikel di atas apakah anda ingin menirukan gaya hidup mereka..????? terserah anda...

0 Responses to “Gaya hidup wanita inggris”:

Leave a comment

---------- "Baca Juga -- ANEKA MACAM TIPS"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
X-Steel - Wait