A
L
A
N
KHOZANI - SIBOY
EXOTIZONE

Technology F-117A Nighthawk

 
Saat ini teknologi semakin canggih, kita dapat melihat dari negara Amerika yang mampu membuat pesawat militer yang tak tertandingi di dunia ini, seperti F-117A Nighthawk. baik jika Anda penasaran mari kita sekilas artikel di bawah ini ... yuuuuuukkkkkkkk

F-117A Nighthawk adalah pesawat tempur buatan Amerika,

F-117A pesawat juga dikenal sebagai Frisbee dan Goblin Wobblin '. Misi pesawat ini untuk menembus lingkungan yang padat dan menyerang ancaman bernilai tinggi target dengan akurasi yang tinggi.

Nighthawk telah dalam pelayanan operasional di Panama, selama Operasi Badai Gurun, di Kosovo, di Afghanistan dan selama Operasi Kebebasan Irak "Permukaan luar Nighthawk dilapisi dengan bahan penyerap radar (RAM).".

F-117 sedang digantikan oleh USAF F-22 Raptor. 10 pertama dari 55 pesawat F-117 dalam pelayanan sudah pensiun pada Desember 2006. Sebuah upacara resmi pensiun berlangsung di Wright-Patterson AFB di Maret 2008.

F-117s sedang disimpan dalam hanggar di sebuah lapangan terbang di Range Uji Tonopah, Nevada. Sayap dan ekor sedang dihapus untuk penyimpanan, tetapi pesawat beberapa akan dapat dengan cepat dipanggil kembali ke penerbangan jika diperlukan. Pesawat empat F-117 lalu terbang ke Tonopah pada tanggal 22 April 2008.

Pada Januari 2004, F-117 berhasil merilis sebuah JDAM (JDAM) 2.000 lb bom untuk pertama kalinya. Integrasi JDAM dan lainnya presisi-dipandu senjata pada 117 F-digabungkan dengan upgrade perangkat lunak II blok dan mencapai kemampuan operasional awal (IOC) pada tahun 2006.

0 Responses to “Technology F-117A Nighthawk”:

Leave a comment

---------- "Baca Juga -- ANEKA MACAM TIPS"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
X-Steel - Wait