A
L
A
N
KHOZANI - SIBOY
EXOTIZONE

Teknologi Backpacker Pencipta Peta Aplikasi untuk iPad

 
Technologycal perkembangan saat ini yang sangat maju, misalnya kita dapat melihat iPad, karena ada aplikasi baru, yaitu Backpacker Map Maker, wah wah wah benar-benar canggih ....,,,,,, Apa yang pernah disebut Backpacker pembuat peta,,,,???? kita membaca artikel di bawah ini ... ayo ayo ayo ......
Ulasan: Backpacker Map Maker App untuk iPad,


Sebagai seorang penggemar di luar ruangan, saya sudah lama terpesona dengan peta topografi, tetapi sering frustasi dengan kesulitan memperoleh topos yang tepat. Peta Backpacker aplikasi pembuat $ 9,99 untuk iPad memberikan yang terbaik dari tiga dunia - memberikan akses mudah, mulus, dan rendah-biaya untuk 68.000 + Topo peta untuk Amerika Serikat dan Kanada; perjalanan penciptaan mudah, manajemen, dan penyimpanan pada miPad, dan multi-perangkat akses ke peta dan perjalanan melalui layanan awan.

Ada banyak tambahan, baik pikir-out fitur, termasuk penanda drag-and-drop ini menunjukkan jalan, kompas digital overlay, dan mengukur jarak-drag-and-drop penguasa. Baca terus untuk meninjau penuh dari Backpacker Map Maker.

sangat khusus ...???? tidak hanya itu, kita bisa melihat dan mengetahui dunia hanya dengan pegangan ... hahahahah ....

0 Responses to “Teknologi Backpacker Pencipta Peta Aplikasi untuk iPad”:

Leave a comment

---------- "Baca Juga -- ANEKA MACAM TIPS"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
X-Steel - Wait