A
L
A
N
KHOZANI - SIBOY
EXOTIZONE

Celebritiys peduli lingkungan hidup

5 Celebrity hollywood peduli lingkungan hidup
1. Leonardo DiCaprio.
Bulan Maret lalu, Leo, mendapatkan penghargaan “Big Green Help Award” pada Kids Choice Award yang diselenggarakan oleh Nicklelodeon. Penghargaan itu sangat pantas ditujukan pada Leo, mengingat aktor ganteng ini sangat rajin mengkampanyekan program penyelamatan lingkungan hidup.
Dalam kesehariannya Leo menggunakan kendaraan hidbrida yang menghasilkan gas berbahaya 98 persen lebih sedikit dibanding mobil biasa, rumahnya menggunakan listrik tenaga surya, ia juga rajin menggalang dana untuk penyelamatan lingkungan dan saat ini ia sedang menyelesaikan sebuah film dokumenter tentang perubahan iklim yang berjudul “The 11th Hour”.



2. Alicia Silverstone.
Artis cantik ini begitu mencintai binatang, sehingga ia memutuskan menjadi vegetarian, bahkan tidak mau mengkonsumsi susu hewan dan madu. Ia pun bersumpah untuk tidak menggunakan fashion yang terbuat dari kulit dan bulu binatang. Pada pesta pernikahannya dengan musisi Christopher Jerecki ia menyelenggarakan pesta ramah lingkungan. Menyajikan makanan vegetarian  organik, menggunakan barang-barang daur ulang dan bunga organik. Dan kini ia tinggal dirumah berpanel surya dan memiliki kebun sayur organik.




3. George Clooney.
Memakai mobil hibrida adalah hanya satu bagian kecil yang dilakukannya untuk penyelamatan lingkungan. Aktor senior yang tetap ganteng ini merupakan salah satu duta PBB untuk perdamaian. Ia berjuang untuk mengurusi para pengungsi di seluruh dunia. Ia juga aktif mengkampanyekan kesadaran manusia untuk mengurangi penggunaan minyak bumi, dan ia juda aktif di organisasi Save Darfur, sebuah organisasi kemanusiaan.




4. Hayden Panettiere.
Gadis yang terkenal lewat serial Heroes ini sangat mencintai binatang. Meskipun usianya masih belia ia terkenal berani dalam menyuarakan penyelamatan lingkungan. Dunia pernah dibuat kaget oleh keberaniannya menulis surat protes pada Jepang tentang perburuan paus dan lumba-lumba. Beberapa bulan kemudian dia menyumbangkan baju-bajunya untuk dijual yang uangnya digunakan untuk kampanye penyelamatan ikan paus.






5. Cameron Diaz.
Cameron Diaz merupakan aktivis lingkungan hidup, ia aktif diorganisasi Environmental Media Association, sebuah organisasi tentang penyelamatan lingkungan. Ia membuat sebuah film layanan masyarakat yang bercerita tentang konservasi energi dan juga membantu Al Gore dalam konser Live Earth pada tahun 2007.(**)






0 Responses to “Celebritiys peduli lingkungan hidup”:

Leave a comment

---------- "Baca Juga -- ANEKA MACAM TIPS"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
X-Steel - Wait